Total Tayangan Halaman

Minggu, 04 Desember 2011

MY BLOG - PROFIL

Haaalllllllooooo, tau nggak siapa aku. Perkenalkan nama aku Rizmala Ayu Prasanthi, panggil aja Rizma.Aku seorang gadis berzodiak cancer yang terlahir 17 tahun silam. mau tau nggak kapan aku dilahirkan? okee deh, aku lahir tanggal 22 juli 1994 di kaibon. Teman- teman, aku ada dua lohh,(eeiitzz, bukan berarti setan) hehe. tau kan apa mksud gue? . . . yes, right. Aku gadis kembar yang sama-sama dilahirkan 17 tahun silam. Riztania A.Prasanthi lah saudara kembarku.Kebetulan ia juga sekolah disini. heehee.
Ngomong-ngomong udah pada tau belum mana rumah ku, HHmm, ada yang tau ada yang enggak, namanya aja orang. Hehe. Rumahku nggak jauh dari kampus kita tercinta.Aku tinggal di bangunan depan sekolah. Rumah yang cukup nyaman yang setia melindungi ku dari terik panas matahari dan hujan. hehhe. Stop!! lanjut ke hobi
Aku punya hobby maen-maen ke berbagai tempat indah nan bersejarah. Spesifiknya suka ke tempat-tempat seperti benteng-benteng tua, goa-goa, museom, monumen, bangunan tua, dll. Teman-teman ada yang suka nggak hobi seepertiku. Pasti ada.
Untuk hoby yang lain, yacch, suka main bultang alias bulu tangkis, kuliner aku juga suka. Banyak sih sbenarnya.Tentunya dengan banyak olahraga badan pun juga perlu perileksan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar